Menggunakan Toa Pengeras Suara , Bhabinkatibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Di tempat Wisata Dalam Rangka  Pencegahan Covid-19 Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menggunakan Toa Pengeras Suara , Bhabinkatibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Di tempat Wisata Dalam Rangka  Pencegahan Covid-19 Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru
Belakang Padang – Bhabinkamtibmas beserta unit Patroli Polsek Belakang Padang sudah melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya Himbau warga di tempat wisata... Menggunakan Toa Pengeras Suara , Bhabinkatibmas Dan Unit Patroli Polsek Belakang Padang Himbau Warga Di tempat Wisata Dalam Rangka  Pencegahan Covid-19 Di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru

Belakang Padang – Bhabinkamtibmas beserta unit Patroli Polsek Belakang Padang sudah melaksanakan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 diantaranya Himbau warga di tempat wisata di Pantai Pasir Putih Kec Belakang Padang dengan menggunakan Toa Pengeras Suara. Minggu,6/9/2020.

Di Era Adaptasi Kebiasaan banyak warga yang memanfaatkan waktu libur untuk melakukan wisata. karena itu untuk mencegah dan memutus rantai Penyebaran Covid-19 , maka dari itu pihak Kepolisian Sektor Belakang Padang Hadir ditengah-tengah warga untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung temoat wisata untuk tetap waspada terhadap Wabah Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulwm, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan agar mematuhi apa yang menjadi Kebijakan Pemerintah dalam upaya penanganan Wabah covid-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan serta upayakan untuk selalu menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari Kita semua bekerja sama memerangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru ini dan tetap selalu berdoa agar kita selalu di berikan kekuatan dalam upaya Pencegahan dan Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”.ajak Kapolsek.

Polsek Belakang Padang