Menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka, Kanit Binmas Ingatkan Makna Kecintaan Kepada NKRI.
Batuaji – Memperingati Hari Pramuka yang ke – 58, Kwartir Batuaji mengadakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pramuka. Upacara dilaksanakan di Lapangan Perum. Griya... Menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka, Kanit Binmas Ingatkan Makna Kecintaan Kepada NKRI.

Batuaji – Memperingati Hari Pramuka yang ke – 58, Kwartir Batuaji mengadakan upacara dalam rangka memperingati Hari Pramuka. Upacara dilaksanakan di Lapangan Perum. Griya Prima Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam. Rabu (14/08/2019).

Upacara tersebut tepat dimulai pada pukul 07.00 wib, dan bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Kanit Binmas Polsek Batuaji Ipda Indra dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan.

Dalam amanatnya Ipda Indra mengucapkan terimakasih kepada Panitia dan segenap kakak Pembina dimana dalam kegiatan tersebut diminta sebagai Pembina Upacara.

Sesuai tema Hari Pramuka tahun 2019 ini yakni Kecintaan Kepada NKRI, beliau mengingatkan adik-adik pramuka sebagai generasi penerus bangsa harus wajib dan cinta kepada NKRI. Kemudian beliau juga mengingatkan agar jangan mau dipecah belah oleh pihak-pihak yang berkeinginan supaya bangsa kita hancur dan runtuh, karena sekarang ini berbagai macam upaya dilakukan seperti salah satunya melalui media sosial seperti berita bohong atau hoax.

“Selamat Hari Pramuka yang ke – 58, mari kita semua mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan tentunya memaknai perjuangan para pahlawan kita untuk merebut kemerdekaan ini dari penjajah dan kita sebagai generasi penerus wajib untuk mempertahankannya” ungkap Ipda Indra.

Sekitar pukul 08.00 wib kegiatan telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji