Menjadi Pembina Upacara, Wakapolsek Mengajak Pelajar Untuk Taat Aturan Agama dan Hukum.
Batuaji – Wakapolsek Batuaji AKP M. Said melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dan bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 26 Kel. Buliang Kec. Batuaji... Menjadi Pembina Upacara, Wakapolsek Mengajak Pelajar Untuk Taat Aturan Agama dan Hukum.

Batuaji – Wakapolsek Batuaji AKP M. Said melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dan bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Negeri 26 Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, senin (02/09/2019) sekitar pukul 07.00 wib.

Didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Toni Sianipar, Wakapolsek Batuaji memberikan arahan kepada seluruh pelajar agar menjaga nama baik sekolah dan selalu berbangga sudah diterima serta belajar di SMP Negeri 26 tersebut dimana sekolah tersebut sudah banyak meraih prestasi baik tingkat Kota Batam maupun ditingkat Nasional yaitu dalam bidang pendidikan, seni maupun budaya.

Kemudian Wakapolsek menekankan kepada para pelajar agar menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba dengan cara diluar sekolah bergaul dengan teman-teman yang baik dan beriman.

Diakhir arahannya Wakapolsek memperingatkan penggunaan media sosial agar selalu berhati-hati. Jangan gampang meng-share berita maupun video yang belum tentu kebenarannya.

“rajin-rajinlah belajar, tuntut ilmu setingi-tingginya, patuhi orangtua dan guru serta taati aturan agama dan hukum” tegas AKP M. Said.

Polsek Batu Aji