Menjelang lebaran polsek sekupang tinjau harga sembako
Polsek sekupang yang dipimpin langsung oleh kapolsek sekupang Kompol Oji fharoji,A.md,SH,MH beserta anggota polsek sekupang meninjau harga sembako dibeberapa pasar yang berada diwilayah sekupang... Menjelang lebaran polsek sekupang tinjau harga sembako

Polsek sekupang yang dipimpin langsung oleh kapolsek sekupang Kompol Oji fharoji,A.md,SH,MH beserta anggota polsek sekupang meninjau harga sembako dibeberapa pasar yang berada diwilayah sekupang kota batam,Kamis (29/05/19). Dalam kunjungan tersebut salah satu pasar yang ditinjau adalah pasar tiban center yang mana dari hasil peninjauan ada beberapa harga kebutuhan pokok yang naik namun tidak signifikan,rata -rata harga bahan pokok yang naik berkisar Rp.1000 / item.

Dalam kesempatan tersebut kompol Oji fharoji,A.md,SH,MH menyampaikan kepada para pedagang ” Tujuan polsek sekupang datang kepasar adalah untuk memastikan stok bahan pokok terpenuhi menjelang lebaran dan juga untuk meninjau harga bahan pokok menjelang lebaran ” ujarnya.

harga daging dan sejumlah bahan pokok menjelang lebaran idul fitri 2019 di pasar tiban center masih terpantau stabil.seperti daging sapi,daging ayam ,cabai serta sayuran masih dijual dalam harga normal.seperti yang dijelaskan Marni,33,harga daging sapi masih stabil dengan harga 150.000 / Kg ,sedangkan harga bawang merah yang sebelumnya Rp.13.000 / kg mengalami kenaikan sebesar Rp.2000/ Kg.

“Saat ini masih bisa dikatakan normal,hanya naik Rp.2000 per kg nya.Kenaikan itu wajar, karena permintaan banyak.Saat ini belum terlihat ada kenaikan,masih terbilang normal.mungkin tiga hari sebelum lebaran akan terlihat ada kenaikan atau tidak” ujarnya.

Selanjutnya , Kompol Oji fharoji,A.md,SH,MH selaku kapolsek sekupang menyampaikan kepada pedagang untuk tidak menimbun bahan pokok menjelang lebaran sehingga menyebabkan harga-harga bahan pokok naik tinggi sehingga masyarakat mengeluh dan menyalahkan pemerintah .

polsek sekupang