Menjelang Malam Takbiran, Jajaran Polsek Batu Aji Kontrol Penutupan Tempat Hiburan
Selasa malam tanggal 04 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 Wib, Jajaran Polsek Batu Aji cek dan kontrol tempat-tempat hiburan yang ada diseputaran Kec. Batu... Menjelang Malam Takbiran, Jajaran Polsek Batu Aji Kontrol Penutupan Tempat Hiburan

Selasa malam tanggal 04 Juni 2019 sekitar pukul 19.00 Wib, Jajaran Polsek Batu Aji cek dan kontrol tempat-tempat hiburan yang ada diseputaran Kec. Batu Aji.

Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing memimpin langsung pengecekan dan kontrol penutupan tempat-tempat hiburan tersebut. Sesuai dengan surat edaran Walikota Batam bahwa untuk penutupan tempat hiburan H-1 sampai dengan H+1 Idul Fitri.

“Kami jajaran Polsek Batu Aji hanya untuk memastikan dan menghimbau pemilik tempat hiburan untuk menutup tempat usahanya” ujar Itpu Melky Sihombing

Dari hasil kontrol dan pengecekan H-1 Idul Fitri terpantau diwilayah Kec. Batu Aji semua tempat hiburan dalam keadaan tutup dan tidak beroperasi.

Sekitar pukul 20.00 Wib kegiatan kontrol dan pengecekan tempat hiburan tersebut selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *