MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU, POLSEK SAGULUNG TERUS GENCARKAN PROTOKOL KESEHATAN

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 dan pendisiplinan Protokol kesehatan, Anggota personil Polsek Sagulung lakukan patroli protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Sagulung.

Menjelang Natal dan Tahun baru 2021 penertiban protokol Kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan terus di lakukan, melalui Ops Yustisi yang dilaksanakan anggota personil Polsek Sagulung mengambil tindakan tegas bagi para pelanggar protokol kesehatan, dari para pengguna jalan,masyarakat yang sedang beraktiftas maupun para pelaku usaha.

Penindakan yang di berikan bagi para pelanggar beragam dari pemberian denda hingga sangsi Sosial. Pemberian sangsi tersebut sendiri bertujuan memberikan efek jera bagi para pelanggar, dan di harapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari.

Upaya-Upaya penertiban melalui Ops Yustisi ini akan terus di lakukan terlebih akan di laksanakan nya Ibadah Natal dan peringatan tahun baru 2021 aktifitas masyarakat akan lebih tinggi.

Sebagai Upaya mencegah meningkatnya penyebaran covid 19 ini Polsek Sagulung dan gugus tugas Covid 19 akan terus di lakukan Pendisiplinan Protokol kesehatan, di harapkan dengan ini masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini , yaitu dengan disiplin menjalankan protokol Kesehatan Seperti selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak. Agar persebaran wabah covid 19 ini dapat terputus dan cepat berakhir,”  Ujar Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H

Comments are closed.