Menyambut Hari Bhayangkara Polsek Batuaji Goro di Makam Pahlawan.
Hari sabtu tanggal 29 juni 2019 sekitar pukul 08.00 wib, Kapolsek Batuaji bersama dengan seluruh personil Polsek Batuaji dan Keluarga Besar Laskar Dalas Hangit... Menyambut Hari Bhayangkara Polsek Batuaji Goro di Makam Pahlawan.

Hari sabtu tanggal 29 juni 2019 sekitar pukul 08.00 wib, Kapolsek Batuaji bersama dengan seluruh personil Polsek Batuaji dan Keluarga Besar Laskar Dalas Hangit Distrik Batuaji melaksanakan gotong royong bersama di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Bulan Gebang Batuaji Kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara yang ke – 73 yang jatuh pada hari senin tanggal 01 juli 2019.

Pukul 07.00 wib Kapolsek Batuaji memimpin apel pagi dan memberikan arahan kepada seluruh personil tentang kegiatan-kegiatan acara dalam rangkaian menyambut Hari Bahayangkara tersebut.

“pada hari selasa tanggal 02 juli 2019 akan dilaksanakan kegiatan tabur bunga/ziarah di Taman Makam Pahlawan ini, dalam rangka Hari Bhayangkara” ujar Kapolsek Batu aji Kompol syafrudin Dalimunthe.

Sasaran pembersihan antara lain pemotongan rumput didalam makam pahlawan, pemotongan rumput ditaman depan taman makam pahlawan dan pengecatan gerbang dan pembatas taman.

Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan.

Polsek Batu Aji