Menyambut Hari Ibu , Polsek Belakang Padang Bersama Masyarakat Sekitar Nonton Bareng Film Surga Kecil di Bondowoso

Polsek Belakang Padang – Ada yang berbeda di Halaman Mapolsek Belakang Padang Pada Malam ini Pukul 19.00 wib, Selasa,27/12/19

warga berkumpul sambil memandang ke sebuah layar yang terpasang di dalam ruangan pelayanan Mapolsek Belakang Padang.

Ternyata Polsek Belakang Padang menggelar nonton bareng dalam rangka menyambut hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019.

Kegiatan nonton bareng film yang berjudul Surga Kecil di Bondowoso ini melibatkan Ketua dan Anggota Bhayangkari ranting Polsek Belakang Padang , masyarakat sekitar polsek Belakang Padang mulai dari Toga,Tomas, ibu-ibu, Tukang Becak, Tukang Ojek dan Masyarakat Belakang padang berjumlah kurang lebih 110 warga yang hadir

Acara di mulai dengan sambutan dari Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH dan dalam sambutan nya Kapolsek juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke acara nonton bareng tersebut.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video Selayang Pandang Polsek Belakang Padang, video Acara Glorifikasi Life Jacket, Video Call Center Pelayanan Darurat Polsek Belakang Padang, dan Film inti ” Surga Kecil Di Bondowoso”.

“Nonton bareng ini digelar serentak di sejumlah Polda, Polres maupun Polsek di seluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu, dengan Tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,” ujar Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH “.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan film Surga Kecil Di Bondowoso berdurasi 15 menit tersebut merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga.

Film dokumenter garapan Nia Dinata (sutradara film Arisan) ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan dan mau mengerjakan tugas-tugas yang biasa dikerjakan oleh seorang ibu rumah tangga,” ujar Kapolsek”.

Pukul 20.00 wib Acara Nonton Bareng selesai dan dilanjutkan Foto Bersama di teras Mapolsek Belakang Padang.

Comments are closed.