Menyambut Hut Bayangkara Ke-73, Polsek Belakang Padang menggelar lomba Asmaul Husna Menyambut Hut Bayangkara Ke-73, Polsek Belakang Padang menggelar lomba Asmaul Husna
Polsek Belakang Padang-Dalam menyambut Hut Bayangkara ke-73 banyak kegiatan perlombaan yang di selenggarakan polsek belakang padang, salah satu nya perlombaan asmaul husna tingat TPQ... Menyambut Hut Bayangkara Ke-73, Polsek Belakang Padang menggelar lomba Asmaul Husna

Polsek Belakang Padang-Dalam menyambut Hut Bayangkara ke-73 banyak kegiatan perlombaan yang di selenggarakan polsek belakang padang, salah satu nya perlombaan asmaul husna tingat TPQ kec.belakang padang.
Jumat,28/6/19.

Perlombaan ini diselenggarakan di Masjid At-taqwa Belakang padang.turut hadir dalam acara ini Kapolsek belakang padang, camat belakang padang, Danramil Belakang Padang beserta uspika sekecamatan belakang padang.

“Saya mengapresiasi dengan baik kegiatan inovatif yang di laksanakan oleh polsek belakang Padang, salah satunya lomba ini karena kegiatan yang diselenggarakan ini bukan hanya ajang perlombaaan melainkan lebih mengajarkan anak anak kita untuk lebih dekat dengan agama dan ajang silaturahmi antara anggota BMGQ Kec.Belakang Padang”ujar Camat Belakang Padang”.

Perlombaan di mulai setelah dibuka lagsung oleh Kapolsek Belakang padang , Akp Ulil Rahim,S.Kom mengatakan jumlah peserta lomba 16 TPQ dari dua kelurahan yaitu Kel.Sekanak raya dan Kel.Tanjung sari, dengan jumlah peserta lomba +- 155 Siswa TPQ.

Perlombaan Asmaul Husna ini di belakang padang baru pertama ini di adakan, diharapkan ini menjadi pengerak supaya dengan adanya lomba asmaulhusna ini meningkatkan minat anak anak dari dini untuk mengamalkan asmaul husna.

“Semoga perlombaan asmaul husna dalam menyambut Hut Bayangkara Ke-73 ini bukan semata mata mencari siapa yang menang dan kalah melainkan untuk meningkatkan kecintaan kepada ALLAH SWT dan mendalami makna asmaul husna dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari hari” ujar Kapolsek Belakang Padang”.

Ada pun juara lomba asmaul husna yaitu juara satu di dapat oleh TPQ Husnul khotimah Kp.baru, juara dua TPQ Al Jihad Dapur arang, juara tiga TPQ Nurul ikhsan Kp.jawa

Polsek Belakang Padang