Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Belakang Padang Bagikan Bendera Merah-Putih pada Pengemudi Motor Sangkut

Belakang Padang – Kapolsek Bersama Personel Polsek Belakang Padang membagikan bendera merah-putih pada pengemudi Motor Bot Pancung,Bendera tersebut dipasangkan pada tiang belakang yang ada di Bot Pancung, Jumat (7/8/2020).

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH juga mengatakan, pembagian bendera merah-putih tersebut merupakan Rangkaian dalam Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 .

 “Kami memanfaatkan momen ini untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Cinta Tanah air Masyarakat terutama Warga Belakang menjelang hari kemerdekaan meski saat ini masih dalam Situasi Pandemi Covid-19,” tuturnya.

Kapolsek dan Personel Polsek Belakang Padang tidak lupa menghimbau dan mensosialisasikan kepada pengemudi motor sangkut akan penting nya Penerapan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker , menjaga jarak dan terapkan Polda hidup sehat .

Kapolsek tidak lupa mengajak seluruh Masyarakat Indonesia terutama Warga Belakang Padang mari bersama-sama kita memasang Bendera Merah Putih mulai tanggal 01-31 Agustus 2020 dalam menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaaan Negara Republik Indonesia yang ke – 75.

Comments are closed.