Menyambut HUT RI Ke-75 , Polsek Belakang Padang Membagikan Sembako

Belakang Padang- Dalam rangka menyambut Hut RI Ke-75, Polsek Belakang padang melaksanakan kegiatan Bakti Polri Di Perbatasan dengan membagikan sembako Kepada Warganya yang membutuhkan.Selasa,11/08/2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH , Pembagian sembako dilaksanakan dengan Door To Door system untuk pencegahan dan memutus rantai Penyebaran Covid-19.

Pembagian sembako yang diberikan Berupa Beras dan Kebutuhan Pokok lainnya, dan kita salurkan kepada warga yang membutuhkan seperti Janda, Orang Jompo, Orang Sakit ,Purnawirawan, Warakauri ,Tukang Becak, Ojek dan Pengemudi Motor Sangkut Belakang Padang.

Kapolsek Belakang padang Akp Sulam, SH mengatakan kita mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam mendata warga yang membutuhkan bantuan di tengah Pandemi Covid-19 ini.
“Kegiatan Sosial ini sebagai wujud Nyata Polri Peduli terhadap Masyarakat Dalam Rangka menyambut Hut RI Ke-75 di tengah-tengah Pandemi Covid-19 . “Ucap Akp Sulam,SH”.

Dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaaan Republik Indonesia kami mengadakan Bakti Polri di Perbatasan dengan cara membagikan sembako, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,berusia lanjut , sakit , Purnawirawan , Warakauri yang ikut terdampak Covid-19

Tidak lupa pada saat pembagian sembako Kapolsek dan anggota mensosialisasikan Protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru dan mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

Comments are closed.