Meriahkan HUT Bhayangkara ke – 73, Polsek Nongsa adakan Lomba Tenis meja dan Domino

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73, sejak hari Sabtu (29/06/2019 ) Polsek Nongsa telah mengadakan lomba Tenis meja dan Domino.

Dalam kesempatan pembukaan kegiatan lomba, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Periwira Sihite, S.H., SIk mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 sekaligus untuk merekatkan sinergitas antara masyarakat dengan Polisi,

Perlombaan yang diadakan menjadi dua kategori, yang terdiri dari pertandingan tenis meja dan Domino, Masyarakat  sangat antusias mengikuti kegiatan ini, untuk pertandingan tenis meja diikuti 20 team, sedangkan pertandingan domino diikuti oleh 30 team.

Hari ini Senin ( 01/07/2017 ) bertempat di Kantor Polsek Nongsa,  Kapolsek Nongsa membagikan piala dan hadiah kepada yang memenangkan pertandingan tersebut.

Adapun pemenang pertandingan Tenis meja, juara 1 NURSALIM, Juara 2 KASMUR, dan juara 3 REONAL. sedangkan pemenang pertandingan Domino, untuk juara 1 team AMIR dan SUPRIYADI dari kampung jabi, juara 2 team  PAK HITAM dan BRIPKA HENDRO  (bhabinkamtibmas kel. Batu besar), juara ke 3 team DARMANTO dan IPTU SAYONO (Wakapolsek Nongsa). Sermaarton

Comments are closed.