MERIAHKAN HUT RI KE-75 POLSEK KAWASAN PELABUHAN BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH. MERIAHKAN HUT RI KE-75 POLSEK KAWASAN PELABUHAN BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH.
Polresta Barelang – Hari ini selasa, 11 Agustus 2020 Polsek Kawasan Pelabuhan dalam rangka memeriahkan dan menyambut hut RI ke-75 tahun 2020 melaksanakan pembagian... MERIAHKAN HUT RI KE-75 POLSEK KAWASAN PELABUHAN BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH.

Polresta Barelang – Hari ini selasa, 11 Agustus 2020 Polsek Kawasan Pelabuhan dalam rangka memeriahkan dan menyambut hut RI ke-75 tahun 2020 melaksanakan pembagian puluhan bendera merah putih kepada warga. 

Sekiranya pukul  10.30 wib sampai dengan 11.30 yang bertepat di pelabuhan-pelabuhan wilayah Polsek Kawasan Pelabuhan. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Syaiful Badawi S.I.K beserta anggota, dengan jumlah bendera 70 lembar yang dibagikan antaranya dipelabuhan Internasional Batam Center, Pelabuhan Internasionla Harborbay, Pelabuhan Roro Telaga Punggur.

Menyikapi hal tersebut Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W. Anggoro, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan menyatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme bagi masyarakat khususnya warga Kota Batam, Dengan syarat tetap memperhatikan protocol kesehatan pakai masker dan jaga jarak. Pada kesempatan ini Kapolresta juga menghimbau kapada seluruh warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih dirumah masing-masing dari tanggal 01 agustus sampai dengan 31 agustus 2020, hal ini disampaikan beliau melalui Kasubbag Humas Polresta Barelang Akp Betty Novia

Handoko Pasaribu