MONITORING DAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI KANTOR POS BENGKONG
Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Kantor Pos Bengkong Kecamatan Bengkong – kota Batam telah... MONITORING DAN PENGAMANAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) DI KANTOR POS BENGKONG

Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Kantor Pos Bengkong Kecamatan Bengkong – kota Batam telah berlangsung kegiatan Pengamanan pembagian Bantuan Sosial tunai (BST) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS). Sebagai Penanggung Jawab Kegiatan pengamanan adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH, M.Hum.

Hari ini dilakukan Pembagian BST kepada warga Kelurahan Bengkong Indah sebanyak 243 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM) / KK dan Kelurahan Bengkong Laut sebanyak 289 KPM / KK. secara keseluruhan di bagikan sebanyak 532 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)/KK. Jumlah Bantuan Sosial Tunai yang diterima sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah) untuk setiap KPM / KK.

︎Personil Monitoring dan pengamanan :

  • Aipda Rudi Ps. kanit Intelkam Polsek Bengkong.
  • Bripka M.Aan Dipranata Banit Intelkam Polsek Bengkong.
  • Aiptu Armansyah personil Patroli Polsek Bengkong.
  • Bripka Ryan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Buntung

Personel Polsek Bengkong juga menghimbau dan antisipasi Pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 kepada penerima Bantuan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dengan Selalu menggunakan masker, Cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir, dan tetap jaga jarak antar satu dengan yang lain.

Sekira pukul 12.00 wib kegiatan pembagian ditutup sementara untuk melaksanakan istirahat, dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 13.00 Wib. Situasi masih aman dan kondusif.

Handoko Pasaribu