Oknum Guru Yang Ditangkap Polsek Sagulung Cabuli Lebih Dari 1 Siswi. Adegan Mesum Juga  Direkam Tersangka
SAGULUNG – Rinaldo Andreas Andersen Hutapea, oknum guru di salah satu sekolah swasta Kota Batam ini diduga telah mencabuli lebih dari satu orang pelajar... Oknum Guru Yang Ditangkap Polsek Sagulung Cabuli Lebih Dari 1 Siswi. Adegan Mesum Juga  Direkam Tersangka

SAGULUNG – Rinaldo Andreas Andersen Hutapea, oknum guru di salah satu sekolah swasta Kota Batam ini diduga telah mencabuli lebih dari satu orang pelajar perempuan. Perbuatan cabulnya itu terkuak setelah adanya laporan anak hilang yang dilaporkan keluarga korban pada Jumat (22/11/2019) malam.

Berdasarkan hasil pengembangan yang dilakukan Polsek Sagulung, tersangka pencabulan ini sudah melakukan perbuatan cabul terhadap korban berinisial CC (14) sebanyak 6 kali. Pelajar kelas III SMP salah satu sekolah swasta di Kota Batam ini juga pernah dilecehkan di sekolah. “Kita menduga ada beberapa murid lainnya yang menjadi korban pencabulannya,” kata Kanit Reskrim Polsek sagulung, Iptu Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos, Kamis (28//11/2019).

Polsek Sagulung tangkap oknum guru cabul
Kanit Reskrim Polsek sagulung, Iptu Rifi Hamdani Sitohang, S.Sos,

Berita Terkait: Bawa Kabur Murid SMP, Oknum Guru Cabul Dibekuk Polsek Sagulung

Berita Terkait: Oknum Guru Cabul Yang Ditangkap Polsek Sagulung Juga Lecehkan Murid Disekolah. Begini Kronologinya

Parahnya, perbuatan layaknya suami-istri antara tersangka dan korban juga direkam. Video rekaman itu ditemukan polisi tersimpan dalam leptop milik tersangka. “Pengakuannya belum ada disebarkan dan hanya dijadikan koleksi pribadinya. Tapi kita masih terus kembangkan. Apakah ada korban lainnya dan apakah video cabul itu sudah disebarkan,” katanya lagi.

Saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polsek Sagulung. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi. Diantaranya Kepala Sekolah tempat tersangka mengajar dan orang tua korban. Tersangka dijerat Undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Min Reskrim