Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 Di Wilkum Polsek Belakang Padang Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 Di Wilkum Polsek Belakang Padang
Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 Tahun 2020 di Wilayah Hukumnya . Rabu, 06/01/2021. Kegiatan operasi yustisi ini... Operasi Yustisi Perwako No.49 TH 2020 Di Wilkum Polsek Belakang Padang

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang laksanakan Operasi Yustisi Perwako No.49 Tahun 2020 di Wilayah Hukumnya . Rabu, 06/01/2021.

Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di Pasar rakyat Kel.Tanjung Sari Kec.Belakang Padang bertujuan untuk Pendisiplinan Pelanggar Prokes Covid-19 dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini kita fokuskan ditempat masyarakat yang melakukan aktifitas sehari hari seperti pasar, pelabuhan dan tempat keramaian lainnya yang ada di Kec.Belakang Padang bertujuan bisa memonitoring dan menghimbau warga maupun masyarakat yang berkunjung ke Belakang Padang dalam rangka berwisata mau pun berkunjung kerumah sanak saudar yang ada di Belakang Padang.

Dalam Pelaksanaan ini kita menghimbau kepada warga dan masyarakat yang beraktifitas di pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

“Hasil pelaksanaan Operasi Yustisi hari ini ditemukan 1 (satu) Masyarakat yang melanggar Prokes Covid-19 , semoga dengan kegiatan yang rutin kita laksanakan , pendisiplian Protokol Kesehatan menjadi kebiasaan dan selalu di terapkan oleh Masyarakat terutama Warga Kec.Belakang Padang.” Ucap Kapolsek.

Polsek Belakang Padang