Operasi Yustisi, Polsek Belakang Padang Bersama Anggota Koramil 05 Belakang Padang Laksanakan Monitoring Pelanggar Prokes Covid-19 Operasi Yustisi, Polsek Belakang Padang Bersama Anggota Koramil 05 Belakang Padang Laksanakan Monitoring Pelanggar Prokes Covid-19
Belakang Padang – Polsek Belakang Padang terus konsisten dalam penanganan pencegahan Covid-19 dengan rutin melaksnakan Operasi Yustisi Perwako No.49 Tahun 2020  . Senin, 04/01/2021.... Operasi Yustisi, Polsek Belakang Padang Bersama Anggota Koramil 05 Belakang Padang Laksanakan Monitoring Pelanggar Prokes Covid-19

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang terus konsisten dalam penanganan pencegahan Covid-19 dengan rutin melaksnakan Operasi Yustisi Perwako No.49 Tahun 2020  . Senin, 04/01/2021.

Operasi Yustisi ini gencar di laksanakan oleh Polsek Belakang Padang bersama instansi pemerintah yang ada di Kec.Belakang Padang untuk menonitoring Pelanggar Prokes Covid-19 bertujuan untuk memutus rantai Penyebaran Covid-19 .

Kegiatan kali ini dilaksanakan di pusat pertokoan di Kel Tanjung Sari Kec.Belakanh padang bertujuan untuk Pendisiplinan Pelanggar Prokes  Covid-19 dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu kita laksanakan  serta kita juga bekerja sama dengan Koramil dan Instansi terkait yang adai di Belakang Padang .  Adapun Lokasi  Operasi Yustisi Perwako 49/2020 kita laksnakanan  di Pusat Keramaian yang ada di Kec.Belakang Padang.

“Di dapati sebanyak 1(satu) orang pengguna sepeda motor  yang masih melanggar dan belum mematuhi Prokes Covid-19 dengan tidak menggunakan masker saat beraktifitas dan selanjutnya di data di buku Operasi Yustisi dan diberi teguran kepada pelanggar agar tidak mengulangi nya lagi”. Ucap Kapolsek.

Sekira pukul 11.00 wib Kegiatan selesai dan berjalan aman dan lancar.

Polsek Belakang Padang