Pak Bhabin Kel. Buliang Ngopi Bareng Dengan Warganya.

Batuaji – Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan melaksanakan kegiatan sambang dan sekaligus ngopi bareng bersama dengan staf Puskemas Batuaji Bapak Hasan dan Guru SMPN 26 Bapak Habib di sebuah warung dekat Puskesmas Batuaji Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Jum’at (15/11/2019) sekitar pukul 14.00 wib.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin menyampaikan himbauan kamtibmas melalui apak Habib agar nantinya bisa diteruskan kepada siswa/siswi SMPN 26 tentang permasalahan-permasalahan siswa/siswi yang terjadi diluar sekolah. Pak Bhabin menghimbau kepada siswa/siswi apabila setelah selesai jam sekolah agar tidak nongkrong atau keluyuran tanpa tujuan diluar sekolah, karena hal tersebut dapat menimbulkan kerawanan atau perbuatan yang kurang baik dan tentunya bisa merugikan siswa/siswi itu sendiri maupun oranglain.

“kita sebagai orantua jangan bosan-bosannya memberikan nasehat maupun teguran kepada siswa/siswi kita, sehingga mereka bisa fokus untuk melaksanakan tanggungjawabnya yakni belajar” ujar Aiptu Lubnan.

Melalui saluran telpon, Aiptu Lubnan menyampaikan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut dengan harapan kehadiran personil Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga akan terjalin komunikasi yang baik dan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Comments are closed.