Pak Bhabin Pantau Pemilihan Ketua Rw 22 Tanjung Uncang

Batuaji – Didampangi Panit Intelkam dan Patroli Batara Biru Polsek Batuaji sekitar pukul 10.00 wib, Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Uncang Aipda Yusri Zebua pantau kegiatan pemilihan Ketua rw 22 Kel.Tanjung Uncang. Minggu (04/08/2019).

Kegiatan pemilihan rw tersebut dilaksanakan dikios depan perumahan sumberindo dengan jumlah pemilih kuranglebih 630 orang pemilih.

Adapun calon yang ikut dalam pemilihan rw periode ini adalah nomor urut 1 Bapak Timtek Mangun Kusito, nomor urut 2 Bapak Edianto dan nomor urut 3 Bapak Sopian.

Sebelum pemilihan dimulai, Aipda Yusri Zebua berpesan agar selama kegiatan berlangsung agar menjaga ketertiban sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

Dari hasil penghitungan suara dengan total pemilih 455 orang, diperoleh suara terbanyak Bapak Edianto dengan 203 suara diikuti Bapak Sopian dengan 179 suara dan Bapak Timsek dengan 73 suara.

“Selamat kepada Bapak Edianto, semoga kedepan semakin menjaga silaturahmi dengan jajaran Polsek Batuaji dan jika terjadi permasalahan di rw yang bapak pimpin, mohon kerjasama agar berkoordinasi dengan kami selaku Bhabinkamtibmas ditempat ini” tegas Aipda Yusri Zebua

Comments are closed.