Pak Bhabin Pantau Turnamen Volly Ball FKTW Kel. Buliang. Pak Bhabin Pantau Turnamen Volly Ball FKTW Kel. Buliang.
Batuaji- Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan memantau kegiatan turnamen Volly Ball FKTW yang dilaksanakan dilapangan Volly Ball Perum. Rindang Garden Kel. Buliang... Pak Bhabin Pantau Turnamen Volly Ball FKTW Kel. Buliang.

Batuaji- Bhabinkamtibmas Kel. Buliang Polsek Batuaji Aiptu Lubnan memantau kegiatan turnamen Volly Ball FKTW yang dilaksanakan dilapangan Volly Ball Perum. Rindang Garden Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam, Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Selaku Ketua Panitia Bapak Teguh Suparno yang juga sekaligus sebagai Ketua RW 15 menyampaikan kepada Pak Bhabin bahwa kegiatan turnamen tersebut sudah menjadi agenda tahunan FKTW Kel. Buliang dan untuk tahun ini turnamen yang ke -2 yang diikuti oleh masing-masing tim dari setiap RW baik tim putra dan tim putri.

Kepada panitia, Pak Bhabin berpesan agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut panitia bekerja maksimal dan netral serta menjunjung sportifitas tinggi sesuai motto/tujuan turnamen tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi antar warga se- Kel. Buliang.

“jika ada timbul permasalahan supaya segera menghubungi kami selaku Bhabinkatmibmas guna mencari solusi dari permasalahan tersebut” ujar Pak Bhabin.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA melalui Ps. Kasi Humas Bripka P. Harefa membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dalam memantau kegiatan turnamen volly ball FKTW Kel.Buliang dan menyampaikan bahwa peran serta atau keberadaan Polri/ Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat harus lebih maksimal untuk mencegah dan menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama demi menciptakan situasi yang aman sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Polsek Batu Aji