Pam Kelulusan tingkat SMP/MTS  se-Kecamatan Batu Aji Berlangsung Aman
Hari ini tanggal 29 mei 2019, siswa-siswi SMP sederajat akan menerima dan mendengar hasil ujian nasional yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Untuk... Pam Kelulusan tingkat SMP/MTS  se-Kecamatan Batu Aji Berlangsung Aman

Hari ini tanggal 29 mei 2019, siswa-siswi SMP sederajat akan menerima dan mendengar hasil ujian nasional yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Untuk dikecamatan batu aji, akan serentak dilaksanakan pada pukul 09.00 wib kecuali SMP Integral Luqman Alhakim yang baru melaksanakan pengumuman hasil UN pada pukul 16.00 Wib.

Polsek Batu Aji sebagai penanggung jawab keamanan, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Oleh sebab itu Kapolsek Batu Aji memploting personil untuk melaksanakan pengamanan disekolah SMP sederajat tersebut. “Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami terhadap kegiatan pengumuman hasil UN tingkat SMP sederajat ini, saya memerintahkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan disekolah-sekolah yang melaksanakan pengumuman hasil ujian nasional di kecamatan batu aji” kata Kapolek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA.

Wakapolsek Batu Aji AKP M. Said yang juga turut memantau pengumuman kelulusan di SMP N 11 Batu Aji menyampaikan kepada para siswa-siswi “agar siswa siswi setelah pengumuman disekolah kembali kerumah masing masing, hati-hati diperjalanan dan jangan ada yang konvoi”

Sekolah-sekolah yang melaksanakan ujian nasional diwilayah kecamatan batu aji antara lain adalah SMP N 11 Buliang dengan jumlah siswa 446, SMPN 26 Buliang dengan jumlah siswa 272, SMPN 53 Taman lestari kel Kibing dengan jumlah siswa 159, SMP FAJAR ILLAHI MKGR Kibing dengan jumlah siswa 49, SMP Muhammadiyah Tembesi kel Kibing dengan jumlah siswa 75, SMP IT Darussalam Taman jaya asri Buliang dengan jumlah siswa 159, SMP EPATA Muka kuning Indah Buliang dengan jumlah siswa 6, SMP PRIMA SCHOOL perum prima garden tanjung uncang dengan jumlah siswa 16, SMP Clarisa Komplek Bumi Sarana Indah Buliang dengan jumlah siswa 25, SMPN 5 P.Buluh dengan jumlah siswa 51, SMP Islam Lukmanul Alhakim 1 Kibing dengan jumlah siswa 124, SMP Islam Lukmanul Alhakim 2 Tanjung Uncang dengan jumlah siswa 96, SMP Hidayatullah Kibing dengan
Jumlah siswa 124.

Untuk hasil ujian dinyatakan lulus 100 persen dengan nilai yang memuaskan. Kepala Sekolah SMP Negeri 38 Tanjung Uncang menyampaikan ” bangga dan berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah hadir ditengah-tengah siswa-siswi yang menunggu hasil ujian nasional, sesuai surat yang telah disampaikan ke Polsek Batu Aji tentang pengumuman hasil ujian nasional langsung direspon dengan kehadiran personil dari Polsek Batu Aji”.

Untuk kegiatan pengumuman hasil ujian tersebut, pihak sekolah mengundang orangtua untuk mendampingi siswa-siswi menerima hasil ujian nasional sekaligus menyerahkan siswa-siswi tersebut ke orangtua agar tidak melalukan pelanggaran setelah keluar dari lokasi sekolah.

Sekitar pukul 10.00 Wib pengumuman hasil ujian nasional tingkat SMP sederajat selesai tanpa ada hambatan.

Polsek Batu Aji