Pandemi Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Tetap padamkan Si Jago Merah Pandemi Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Tetap padamkan Si Jago Merah
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Ditengah Wabah Covid-19 seperti ini pun, personil Satsabhara Polresta Barelang masih tetap terjaga dan quick respon dalam memberikan pelayanan... Pandemi Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Tetap padamkan Si Jago Merah

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Ditengah Wabah Covid-19 seperti ini pun, personil Satsabhara Polresta Barelang masih tetap terjaga dan quick respon dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Batam.

Meskipun kemarin telah dilakukan pemadaman dan dinyatakan api telah padam, namun si jago merah kembali melalap hutan dan lahan yang ada di depan Perum Bandara Mas Nongsa, Batam.

Si Jago Merah kembali melalap hutan dan lahan yang berbeda lokasi dengan Kebakaran terjadi pada hari Jum’at yang lalu.

Lokasi kebakaran kali ini terbilang sedikit mendekat ke arah jalan utama dan lokasi yang berada diatas bukit cukup membuat medan sedikit susah.

Namun berkat kerjasama antara Polri dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang dan Pemerintah Kota Batam dalam hal ini Damkar, Si Jago Merah pun berhasil di Padamkan untuk kesekian kalinya.

Kami juga selalu minta kerjasama kepada masyarakat disekitar lokasi kebakaran, agar saling menjaga dan peduli terhadap lingkungan di sekitar.

Kami juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini, agar masyarakat selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah dan selalu rajin untuk mencuci tangan.

Sat Samapta Polresta Barelang