Pastikan Aman Dan Lancar, Polsek Sagulung Pam Penyaluran BST Tahap Keempat
Anggota Polsek Sagulung  dipimpin Kanit Provos Polsek Sagulung  Bripka M. Akhiri melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosia Tunai ( BST) Tahap keempat tahun... Pastikan Aman Dan Lancar, Polsek Sagulung Pam Penyaluran BST Tahap Keempat

Anggota Polsek Sagulung  dipimpin Kanit Provos Polsek Sagulung  Bripka M. Akhiri melaksanakan pengawalan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosia Tunai ( BST) Tahap keempat tahun 2020 di Ruko Presna Center Blok. C. No 8. Kel Sagulung Kota. Kec Sagulung – Batam, Selasa (25/08/2020)

Sebanyak 571 se Kelurahan Sagulung Kota  yang berhak menerima BST Tahap keempat Tahun 2020 sebesar Rp 600.000,-/KK yang diserahkan langsung kepada penerima. BST tahap keempat diberikan kepada warga miskin di Kelurahan Sagulung Kota yang belum mendapatkan program bantuan Pemerintah seperti PKH, Bantuan Pangan Non Tunai dan BLT . BST diberikan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemik Covid-19.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Sagulung  tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses pembagian BST. Selain itu juga untuk memastikan penyaluran dana kepada warga yang tidak mampu sesuai dengan data yang ada serta tepat sasaran agar tidak di selewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Dalam giat ini Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf S.I.K., M.H Menghimbau agar Dalam proses penyaluran BST, petugas dan Masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, diantaranya menggunakan masker, jaga jarak, dilarang bergerombol dan cuci tangan sebelum dan sesudah menerima bantuan.

Handoko Pasaribu