Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji Menyambangi Kegiatan Pemilihan Ketua RW 08 Perum. Barelang Central Tanjung Uncang.
Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 wib, Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji yang diawaki oleh anggota unit Sabhara Polsek... Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji Menyambangi Kegiatan Pemilihan Ketua RW 08 Perum. Barelang Central Tanjung Uncang.

Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2018 sekitar pukul 20.00 wib, Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji yang diawaki oleh anggota unit Sabhara Polsek Batu Aji Brigadir P. Harefa dan Brigadir Riko Nopiando menyambangi Perum. Barelang Central Tanjung Uncang untuk memantau, memberikan rasa nyaman dan aman dalam kegiatan pemilihan Ketua RW di RW 08 Perum. Barelang Central Kel. Tanjung Uncang tersebut.

Pemilihan Ketua RW 08 tersebut dilaksanakan dengan cara pemilihan secara langsung menggunakan surat suara. Ketua Panitia pelaksanaan pemilihan tersebut adalah Bapak Basok dengan dibantu oleh 18 anggota dan untuk calon Ketua RW 08 Perum. Barelang Central tersebut ada 2 (dua) orang yakni nomor urut 01 Bapak BOYKE dan nomor urut 02 Bapak Zul Adri, S.Pd

Pukul 20.00 Wib acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Panitia pemilihan, kemudian dilanjutkan dengan acara penyampaian visi misi dari kedua kandidat. Kemudian dilanjutkan dengan acara pencoblosan surat suara yang sudah disiapkan oleh Panitia Pemilihan Ketua RW 08.

Antusias warga Perum. Barelang Central untuk memilih Ketua RW sangat tinggi sekali terlihat dari jumlah warga yang datang ketempat acara pemilihan sangat ramai. Salah seorang ibu-ibu warga Perum. Central Raya yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa mereka sangat senang diadakannya acara pemilihan ketua RW secara langsung karena mereka dapat memilih secara langsung kandidat Ketua RW yang terbaik sesuai keinginan masing-masing dan acara ini sekaligus reuni warga untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar warga perumahan.

Setelah selesai acara pencoblosan, dilanjutkan dengam penghitungan surat suara yang sudah dicoblos oleh warga dengan hasil keunggulan kandidat nomor urut 01 Bapak BOYKE sebanyak 211 suara dan Kandidat nomor urut 02 sebanyak 141 suara. Dengan demikian yang berhasil menjadi Ketua RW 08 Perum. Barelang Central Tanjung Uncang yang membawahi 3 (tiga) RT tersebut adalah Bapak BOYKE.

Sekitar pkl 23.00 wib, acara pemilihan Ketua RW 08 Perum. Barelang Central Tanjung Uncang tersebut selesai dilaksanakan tanpa ada gangguan maupun permasalahan lainnya. Kemudian Patroli Batara Biru Polsek Batu Aji meninggalkan lokasi acara untuk melanjutkan patroli rutin.



Polsek Batu Aji