Patroli Gabungan Polsek Batuaji, Polsek Sekupang Dan Polsek KKP Himbau Protokol Kesehatan.
Batuaji – Mencegah penyebaran penularan covid 19, Gabungan Polsek Batuaji, Polsek Sekupang dan Polsek KKP melaksanakan patroli cipkon skala besar bersama di wilayah Kec.... Patroli Gabungan Polsek Batuaji, Polsek Sekupang Dan Polsek KKP Himbau Protokol Kesehatan.

Batuaji – Mencegah penyebaran penularan covid 19, Gabungan Polsek Batuaji, Polsek Sekupang dan Polsek KKP melaksanakan patroli cipkon skala besar bersama di wilayah Kec. Batuaji dan Kec. Sekupang Kota Batam, Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 23.00 wib.

Patroli gabungan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Batuaji AKP Indra Isputranto, S.H. dengan kekuatan 16 orang personil gabungan Polsek dengan sasaran balap liar dan pelaksanaan protokol kesehatan covid 19.

Adapun rute cipkon yang di lalui adalah mulai dari Polsek Batuaji menuju sungai harapan kontrol ke Pos Pam Kantor KPU Kota Batam, kemudian menuju tiban 1, kemudian tiban center, kemudian Patam Lestari, kemudian menuju Pasar Cipta Puri, kemudian menuju Tiban Koperasi,kemudian seputaran Aviari, kemudian seputaran wilayah MKGR, kemudian menuju seputaran tembesi, kembali menuju simpang base camp dan berakhir kembali ke Mapolsek Batuaji.

AKP Indra menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar gabungan Polsek tersebut dilaksanakan atas arahan dari pimpinan Polresta dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi Tahun 2020 (Pilkada) dan Operasi Aman Nusa II (Penanganan Covid 19).

“Kegiatan ini sudah merupakan kewajiban Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini, dengan harapan penyebaran covid 19 dapat dikendalikan dan tahapan-tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik” ungkap AKP Indra

Polsek Batu Aji