PATROLI HIMBAUAN ADAPTASI NEW NORMAL TERUS DILAKUKAN PADA KAWASAN WISATA GALANG OLEH POLSEK GALANG PATROLI HIMBAUAN ADAPTASI NEW NORMAL TERUS DILAKUKAN PADA KAWASAN WISATA GALANG OLEH POLSEK GALANG
Batam- Personil Polsek Galang, Polresta Barelang kembali melakukan patroli himbauan ke sejumlah tempat objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Galang. Patroli himbauan... PATROLI HIMBAUAN ADAPTASI NEW NORMAL TERUS DILAKUKAN PADA KAWASAN WISATA GALANG OLEH POLSEK GALANG

Batam- Personil Polsek Galang, Polresta Barelang kembali melakukan patroli himbauan ke sejumlah tempat objek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Galang.

Patroli himbauan yang dilakukan untuk kesekian kalinya ini, dalam rangka memantan pelaksanaan protokol kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru bagi pengelolah maupun pengunjung objek wisata di Pulau Galang.

Kapolsek Galang AKP Herman Kelly (masker kuning), bersama anggota sedang melakukan patroli himbauan ke sejumlah objek wisata pantai di kecamatan Galang, Kota Batam.

Sejumlah tempat wisata Patroli himbauan Pantai Melayu, Pantai Air Nanti, Pantai Cakang, Pantai Elyora, Pantai Reviola dan Pantai Tegar Bahari, kecamatan Galang, Kota Batam.

Penanggung jawab kegiatan patroli himbauan Kapolsek Galang AKP Herman Kelly bersama sejumah anggota, PS Kanit Binmas Aipda Yohannes. S, Bhabinkamtibmas Subang Mas Bripka Eki Satria, PS Kapolsubsektor Pulau Karas Bripka Rudi Pery, Banit Intelkam Bripka Wijaya Eko dan Banit Patroli Brigadir Efri.

Personil Polsek Galang sedang memantau pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru di objek wisata pantai yang ada di kecamatan Galang, Kota Batam.

Himbauan yang kita berikan kepada pihak pengelola pantai agar mengecek suhu tubuh setiap pengunjung yang akan mengunjungi tempat wisata. Kepada para pengunjung tempat wisata agar selalu menggunakan masker dan selalu membawa handsanitizer dan bagi pihak pengelola pantai agar mennyediakan tempat cuci tangan. Tidak lupa juga untuk membatasi jumlah pengunjung yang mengunjungi tempat objek wisata di wilayah Kecamatan Galang. Setiap pengunjung tempat wisata agar menjaga jarak aman dalam pencegahan penyebaran virus covid – 19 yaitu 1 – 2 meter,” jelasnya

Sekitar pukul 17.00 WIB kegiatan patroli himbauan selesai di laksanakan dan situasi aman dan kondusif dengan mengedepankan pedoman protokol kesehatan C-19.

Rian Kurniawan