PATROLI POLSEK BENGKONG LAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENGAMBILAN VAKSIN COVID-19 OLEH PUSKESMAS UPT TANJUNG BUNTUNG KEC. BENGKONG

Bengkong – Pada hari Senin tanggal 01 Februari 2021 sekira pukul 10.00 wib, bertempat di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam Kecamatan Sekupang Kota Batam telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan vaksin Covid-19 tahap II oleh Puskesmas UPT Tanjung Buntung Kecamatan Bengkong. Penanggung jawab kegiatan adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar. SH. M.Hum.

Adapun Personil Pengamanan Bripka Ryan Ahmadi dan Brigadir Salman Alfarizi. Turut ikut dalam pengambilan vaksin Staf Puskesmas Friska Andinie amd. keb, dan Staf Puskesmas Jhoni Saputra.

Data Pengambilan Vaksin Covid-19 yang diambil Corona Vaccine 25 Vial, APD Imun 5 set, Alkohol Swab 50 pcs, ADS 0.5 ml 25 pcs, Safety Box 4 pcs.

Teknis Pengambilan Vaksin Covid-19 Pukul 10.00 wib tim penjemputan berangkat dari Puskesmas Tanjung Buntung menuju ke Sekupang dengan menggunakan Ambulance yg di kawal Oleh Personil Polsek Bengkong.

Pukul 10.30 tim penjemputan vaksin Covid-10 tiba di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam di Sekupang. Serah terima Vaksin Covid-19 dari Kepala Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam Kepada Staff Puskesmas Tanjung Buntung.

Vaksin Covid-19 selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanjung Buntung dengan pengamanan dan pengawalan oleh Personel Polsek Bengkong.

Pukul 12. 45 wib vaksin Covid-19 tahap II tiba di UPT Puskesmas Tanjung Buntung dan dilakukan penyimpanan. Vaksin Covid 19 Sinovac yang di ambil oleh Petugas Puskesmas UPT Tanjung Buntung merupakan kegiatan Vaksinasi untuk tenaga Kesehatan Tahap II. Kegiatan Vaksinasi Tahap II untuk Tenaga Kesehatan direncanakan akan dilaksanakan pada hari ini sekira pukul 14.00 wib sesuai dengan pendaftaran secara online.

Sekira pukul 13.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi aman terkendali.

Comments are closed.