PATROLI POLSEK SAGULUNG SAMBANGI MESIN ATM PASTIKAN AMAN DARI TINDAK KRIMINAL DI HARI LIBUR

Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan di hari libur, anggota Polsek Sagulung lakukan kegiatan Patroli di Perbankan khususnya yang ada mesin ATM di seluruh wilayah Kecamatan Sagulung guna antisipasi tindak kriminal. Kali ini anggota personil Polsek Sagulung melaksanakan patroli perbankan di Mesin ATM dan BANK yang berada di sekitar Kecamatan Sagulung.

Selain itu, imbauan juga diberikan kepada warga masyarakat yang melakukan transaksi melalui mesin ATM agar selalu patuhi protokol kesehatan dan lebih waspada saat menggunakan mesin ATM, karena tidak menutup kemungkinan pelaku kejahatan memanfaatkan kelengahan masyarakat yang menggunakan ATM saat masuk di mesin ATM mencuri motor,menjambret ataupun mengambil barang berharga di mobil yang tidak terkunci pintunya.

Sementara itu Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H  saat dikonfirmasi mengatakan “Saya menghimbau khususnya masyarakat saat hendak melakukan transaksi perbankan jangan menggunakan perhiasan yang mencolok dan tidak lupa untuk mengunci ganda kendaraan bermotor yang di parkir agar tidak menjadi sasaran tindak kejahatan, apabila melakukan transaksi perbankan dalam jumlah besar mintalah pengawalan dari petugas setempat yang bersedia, demi keamanan dan yang tidak kalah penting di musim pandemi Covid 19 seperti saat ini yaitu Disiplin Prokes demi memutus rantai penyebaran Covid 19”. Ujarnya.

Comments are closed.