Patroli Skala Besar TNI Polri Dan gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Nongsa
Polsek Nongsa dibantu TNI dan gugus tugas Covid 19 kecamatan Nongsa menggelar patroli gabungan skala besar guna mengantisipasi kerumunan di malam tahun baru 2021.... Patroli Skala Besar TNI Polri Dan gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Nongsa

Polsek Nongsa dibantu TNI dan gugus tugas Covid 19 kecamatan Nongsa menggelar patroli gabungan skala besar guna mengantisipasi kerumunan di malam tahun baru 2021.

Wilayah Polsek Nongsa sendiri banyak tempat wisata tersebar di penjuru Nongsa yang merupakan pantai tujuan orang orang dalam berwisata,yang mana perayaan tahun baru sebelumnya dijadikan tempat berkerumun seraya melewatkan pergantian tahun dengan membawa keluarga dan teman.

Namun diera adaptasi kebiasaan baru ini tidak bisa masyarakat merayakan pergantian tahun dengan seperti biasanya,harus sesuai protokol kesehatan dan lebih baik lagi untuk tidak merayakan pergantian tahun dikarenakan masih mewabahnya virus covid 19.

Untuk itu polsek Nongsa dibantu TNI dan gugus tugas Covid 19 kecamatan Nongsa berpatroli bersama guna mengantisipasi kerumunan di malam tahun baru.

Selama berjalannya kegiatan patroli skala besar yang dilakukan tidak ditemukan adanya kerumunan, dan memang sebelumnya sudah disosialisasikan kepada pemilik tempat wisata agar menutup usahanya di malam tahun baru ini.

Semoga ditahun baru 2021 ini virus covid 19 dapat hilang dan tidak lagi mewabah, untuk itu bersama masyarakat aparat bahu membahu memutus mata rantai penularan virus covid 19.

polsek nongsa