PEDULI COVID SATSABHARA POLRESTA BARELANG BAGIKAN MARKER GRATIS DI TEMPAT WISATA PEDULI COVID SATSABHARA POLRESTA BARELANG BAGIKAN MARKER GRATIS DI TEMPAT WISATA
Polresta Barelang – Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Libur Panjang ini SatSabhara Polresta Barelang dipimpin Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos membagikan masker gratis Di... PEDULI COVID SATSABHARA POLRESTA BARELANG BAGIKAN MARKER GRATIS DI TEMPAT WISATA

Polresta Barelang – Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Libur Panjang ini SatSabhara Polresta Barelang dipimpin Kasat Sabhara Kompol Firdaus, S.Sos membagikan masker gratis Di Tempat – Tempat Wisata Khususnya Pantai. Rabu (28/10/2020) Sekira Pukul 14.00 Wib.

Kasat sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos Mengatakan mengantisipasi penyebaran covid-19 saat libur panjang Satsabhara Polresta Barelang Melaksanakan Pembagian Masker Gratis Kepada Pengunjung Pantai . Ada beberapa pantai yang di sambagi seperti pantai mirota galang dan pantai melayu kec. Galang.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dari pada para wisatawan yang berkunjung ke Tempat Wisata, Personil Satsabhara Polresta Barelang juga melaksanakan kegiatan patroli ke obyek wisata tersebut dan juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan Himbauan protokol Kesehatan kepada para petugas yang ada di loket pintu masuk obyek wisata serta kepada para wisatawan guna untuk memastikan rasa aman bagi pengunjung.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berpergian ketempat obyek wisata agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, parkir ditempat yang aman dan memasang kunci pengaman ganda untuk mencegah kejadian curanmor,” dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan ujarnya

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur SIK, MH menjelaskan bahwa kegiatan membagikan masker kepada pengunjung tempat wisata bertujuan agar memperketat protokol kesehatan pada saat berlibur di pantai. Dan memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek wisata dan jalin koordinasi dengan pegawai obyek wisata agar semua pengunjung tetap dalam Protokol Kesehatan yang Ketat Guna Pencegah Penyebaran Covid-19 dan guna memberikan rasa aman bagi pengunjung.

“Keberadaan personil Polri yang ada di tengah masyarakat utamanya ditempat wisata tersebut selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Binluh dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dan Protokol Kesehatan 4 M, Mencuci Tangan, Memakai masker, Menjaga Jarak , dan Menghindari Kerumunan. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Yuvita Ika Putri