PEDULI KORBAN BANJIR, TANAH LONGOR, POLRESTA BARELANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO PEDULI KORBAN BANJIR, TANAH LONGOR, POLRESTA BARELANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO
Polresta Barelang – Bentuk kepedulian korban banjir, tanah longsir dan korban gelombang air pasang, Kapolresta Barelang memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir yang... PEDULI KORBAN BANJIR, TANAH LONGOR, POLRESTA BARELANG BERIKAN BANTUAN SEMBAKO

Polresta Barelang – Bentuk kepedulian korban banjir, tanah longsir dan korban gelombang air pasang, Kapolresta Barelang memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak banjir yang berada di kota batam. Sabtu (02/01/2020)

Kapolres Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK yang di wakili Personil Polresta Barelang turun langsung memantau daerah yang terdampak bencana banjir yang terdapat di berbagai tempat seperti :

  • Jl. Trans Barelang Jembatan 5 Rt.001 Rw.001 Pantai Melur Kel. Sijantung Kec. Galang,
  • di sekolah madrasah depan masjid Al-Muhajirin Kel. Batu Merah, Kec. Batu Ampar.
  • Sat Brimob Polda Kepri di Perum. Devely Regency Kel. Batu Besar Kec. Nongsa
  • Pada hari Sabtu tanggal 02 Januari 2021 sekira pukul 23.00 Wib bertempat di Posko Korban Bencana Banjir Perumahan Sakinah RW 27 Kelurahan buliang Kec.Batu Aji
  • Di Kel Batu Merah Kec Batu Ampar Kota Batam

Dalam kesempatan tersebut Personil Polresta Barelang memberikan Bantuan Sosial Polri kepada masyarakat yang tertimpa bencana banjir di tenda tenda Pengungsian yang telah di sediakan.

Berupa Beras Sebanyak 110 kg, 35 dus, 10 liter, telur ayam 30 papan serta 120 paket makanan yang diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir, tanah longsor dan gelombang kuat. Ungkap kapolresta.

Kapolresta barelang Kombespol Yos Guntur, SIK mengatakan Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban yang terkena banjir, tanah longsor. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. Saya mengimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya dan lakukan giat gotong royong agar pada saat musim hujan seperti saat ini aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Yuvita Ika Putri