PEDULI MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-10, SATLANTAS POLRESTA BARELANG BAGIKAN PAKET MAKANAN

Polresta Barelang– Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19 Satlantas Polresta Barelang melaksanakan pembagain paket makanan berupa Nasi bungkus dan Air mineral kepada masyarakat Kota Batam. Rabu (03/02/2021)

Ada beberapa tempat yang di sambangi personil satlantas yaitu Jl. Raja Ali Haji , Jl. Duyung, Imam Bonjol, Jl. Raja Fisabillah, Jl. Bunga Raya, Jl. Ahmad Yani, Jl. Letjen Suprapto, Jl. RE Martadinata

Kegiatan yang Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta barelang Kompol Yunita Stevani, SIK, MSi. , mengatakan kegiatan berbagi ini diberikan kepada masyarakat kota batam yang terdampak covid-19 seperti Tukang Kebun, Pemulung, Petugas kebersihan, Petugas Parkir serta Warga Kurang Mampu disekitar Jl. Imam Bonjol, Pertokoan New Town dan Pasar Pagi Jodoh Batam, Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini, bisa memberikan manfaat, ucap Kasat Lantas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Serta sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Batam untuk selalu mematuhi prokes apabila melaksanakan aktifitas. Memakai masker, menerapkan physical distancing selalu mencuci tangan merupakan cara yang paling ampuh untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

Covid-19 ini sangat berdampak sekali kedalam kehidupan kita. Hampir semua masyarakat terkena imbasnya. Oleh karena itu, jika kita tidak disiplin mematuhi prokes, kita tentunya akan sulit untuk keluar dari masa pandemi ini.” Semoga kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kota batam yang membutuhkan Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.

Comments are closed.