PELABUHAN DI BATAM DISEMPROT DISINFEKTAN OLEH POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM
Polsek Kawasan Pepabuhan Batam kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Masing Masing Pos Polisi dan Lingkungan Pelabuhan Wilayah Hukum Polsek KKP, Selasa (15/9/2020). Penyemprotan... PELABUHAN DI BATAM DISEMPROT DISINFEKTAN OLEH POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM

Polsek Kawasan Pepabuhan Batam kembali melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Masing Masing Pos Polisi dan Lingkungan Pelabuhan Wilayah Hukum Polsek KKP, Selasa (15/9/2020).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Pelabuhan.

Penyemprotan dilakukan di Pelabuhan Internasional Batam Center,Pelabuhan Internasional Harbaurbay, Pelabuhan Maqcobar,Pelabuhan Beton Sekupang dan Pelabuhan Sagulung. adapun area yang disemprot meliputi ruang tunggu keberangkatan,ponton,konter tiket,tangga,ruang kerja Pos Polisi serta di Lobi Pelabuhan.

Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan secara Rutin oleh Personil untuk menghidari penyebaran virus Corona di lingkungan Kerja Masing masing ,Mencegah lebih baik dari mengobati.

Pelabuhan merupakan salah satu tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona tersebut, sehingga masyarakat yang datang  ke Pelabuhan merasa aman dari virus tersebut,” terang Kapolsek.

Polsek KKP Polresta Barelang

No comments so far.

Be first to leave comment below.