Pelabuhan Domestik Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang Pelabuhan Domestik Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak ada kata lelah dan libur bagi personil Satsabhara Polresta Barelang dalam memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat... Pelabuhan Domestik Punggur di Semprotkan Disinfektan oleh Satsabhara Polresta Barelang

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Tidak ada kata lelah dan libur bagi personil Satsabhara Polresta Barelang dalam memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat Kota Batam, Jumat (10/04).

Kali ini giliran salah satu pelabuhan domestik yang ada didaerah punggur Kecamatan Nongsa yang dilakukan penyemprotan disinfektan, guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 atau yang kita kenal dengan Virus Corona.

Penyemprotan yang dilakukan dimulai dari pintu kedatangan, loket pembelian tiket, pintu keberangkatan serta dermaga kapal tempat untuk menurunkan penumpang.

“Kita akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal ditengah-tengah maraknya wabah Covid-19 ini,”ujar personil Satsabhara Polresta Barelang.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan dengan menggunakan mesin semprot gendong yang dimiliki oleh Satsabhara Polresta Barelang sebanyak 5 unit.

Sat Samapta Polresta Barelang