Pelaku Copet Di Toss 3000 Akhirnya Ditangkap Polsek Lubuk Baja Pelaku Copet Di Toss 3000 Akhirnya Ditangkap Polsek Lubuk Baja
Polsek lubuk baja (08/07) dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1 orang pelaku copet  inisial PCS yang biasa... Pelaku Copet Di Toss 3000 Akhirnya Ditangkap Polsek Lubuk Baja

Polsek lubuk baja (08/07) dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1 orang pelaku copet  inisial PCS yang biasa beraksi di pasar toss 3000.

Menurut keterangan korban An.VELAN RAMASAMY yang merupakan warna Negara Malaysia, awalnya tanggal 25 februari 2018  pukul 11.30 wib saat korban lagi belanja  di Pasar kaki lima depan Hotel Ramayana Kel. Lubuk Baja Kota Kec. Lubuk Baja Kota Batam tiba-tiba korban didorong oleh orang yang tidak di kenal ,saat itu juga korban langsung memeriksa kantong celananya tetapi dompet yang didalam kantong sudah tidak ada lagi. Tidak beberapa lama korban mendapat sms banking bahwa telah terjadi penarikan dari kartu kredit maybank sebesar Rp.15.000.000,-.

Setelah mendapatkan laporan itu tim macan polsek lubuk baja langsung menuju ke tkp ,selanjutnya tim macan langsung menuju ketempat pelaku menarik uang di toko Vyonn Collection untuk melihat rekaman CCTV. Setelah melihat rekaman cctv dan mengetahui wajah pelaku selanjutnya dilakukan pengejaran tetapi pelaku sudah melarikan diri dan tidak di ketahui keberadaannya.

Tetapi tim macan tidak putus asah pada tanggal 08 juli 2019 ,tim mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di seputaran toss 3000 dan berhasil di tangkap selanjutnya di bawa kepolsek lubuk baja. Menurut keterangan pelaku , pelaku melakukan ini sudah berkali-kali .

Dengan ditangkapnya pelaku copet yang sangat meresahkan di seputaran toss 3000,sehingga kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi