PELAKU CURANMOR BERHASIL DI BEKUK TIM OPSNAL POLSEK SAGULUNG

Sagulung – Tim Opsnal Polsek Sagulung (18/12) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  IPTU RIFI HAMDANI SITOHANG, S.Sos berhasil mengamankan 2 orang pelaku Curanmor Inisial MAS residivis dan MH yang terjadi pada hari Sabtu 23 November 2019 pkl 02.00 wib  di Samping Mess Proyek SP Plaza Kel. Tembesi Kec. Sagulung Kota Batam.

Menurut keterangan korban, bahwa awalnya korban sedang berada di Mess dan mendengar teriakan maling kemudian korban keluar dan melihat Sepeda Motor milik korban yakni Satria FU 150 Merk Suzuki BP 6529 FO warna Merah Hitam dengan Noka MH8BG41CADJ119452 dan Nosin G420ID1098444 sudah tidak ada lagi pada tempatnya kemudian korban bersama masyarakat setempat berusaha mengejar pelaku dan tidak berhasil.

Korban tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sagulung, Tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sagulung IPTU RIFI HAMDANI SITOHANG, S.Sos langsung mendatangi TKP setelah mendapat laporan tersebut dan selanjutnya melakukan penyelidikan.

Pada hari rabu 18 Desember 2019 sekira pukul 14.00 wib tim opsnal polsek sagulung mendapat Informasi bahwa yang menjadi pelaku curanmor tersebut berada di sebuah sebuah rumah yang terletak di Perum. Merlion Kec. Batu Aji-Kota Batam kemudian Tim Opsnal Polsek Sagulung yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Sagulung IPTU RIFFI HAMDANI SIHOTANG, S.sos melakukan penangkapan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan 2 (Dua) orang tersangka kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke Polsek Sagulung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil diamankan di polsek sagulung adalah 1 unit sepeda motor Satria FU 150 Merk Suzuki BP 6529 FO warna Merah Hitam. Dalam perkara tersebut pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

barang bukti

Comments are closed.