Pelaku curi laptop akhirnya ditangkap

Rabu (04/09/19) sekira pukul 21.30 wib unit reskrim Polsek Sei Beduk menangkap 1 (satu) orang pelaku pencurian di Gedung Sekolah MA Batamiah Kav. Bagan  Kel. Tanjung Piayu Kec. Sungai Beduk Kota Batam terhadap barang berupa 1 ( satu ) Unit Laptop Merk Dell Warna Hitam.

Pada hari Minggu  tgl 01 September 2019 sekira pukul 06.45 wib Sewaktu pelapor  menuju ke sekolah MA Batamiah Kav. Bagan Kec. Sei Beduk Kota Batam, kemudian pelapor mendapat telfon dari saksi sdr. MURTOMO yang mengatakan bahwa ada beberapa ruangan kantor yang dibuka secara paksa oleh terlapor dan setelah pelapor cek ternyata terlapor masuk ke dalam Gedung Sekolah MA Batamiah dengan merusak jendela belakang gedung tersebut, dan merusak kunci / gembok 1 ruangan guru, 1 ruangan Kepala Sekolah dan 1 ( satu ) Unit Laptop Merk Dell warna Hitam Bantuan dari Kantor Wilayah Depertemen Agama sudah tidak ada lagi di ruangan Kantor Kepala Sekolah, atas kejadian tersebut Pihak Sekolah MA Batamiah mengalami kerugian sekira Rp. 3.000.000,-( Tiga Juta Rupiah ). Selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polisi Polsek Sungai Beduk guna proses lebih lanjut.

Pada hari Rabu tanggal   04 September 2019 sekira pukul 20.00 wib Anggota Reskrim Polsek Sei Beduk  yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH mendapat informasi keberadaan pelaku, kemudian meluncur ke TKP dan langsung menangkap pelaku saat itu. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Sei Beduk untuk pengusutan lebih lanjut.

“pelaku yang berhasil diamankan yakni AL (16) masih anak dibawah umur yang merupakan warga kav Bagan” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH, MH.

Comments are closed.