Pelaku Jambret Ditangkap Tim Macan Polsek Lubuk Baja Pelaku Jambret Ditangkap Tim Macan Polsek Lubuk Baja
Tim macan polsek Lubuk Baja yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1 orang pelaku... Pelaku Jambret Ditangkap Tim Macan Polsek Lubuk Baja

Tim macan polsek Lubuk Baja yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1 orang pelaku jambret inisial UJ yang terjadi pada tanggal 29 Juni 2019 di Jalan depan Karaoke INUL VISTA Nagoya Hill Mall Kec.Lubuk Baja Kota Batam.

Menurut keterangan korban An. JUM AYANI, saat melewati Jalan depan Karaoke INUL TISTA  tiba-tiba dari arah belakang samping kanan datang pelaku dengan mengendarai Sepeda motor dan langsung merampas Handphone merk OPPO type A37 warna putih milik korban yang terletak dilaci bawah setang sepeda motornya, setelah dapat pelaku langsung melaju dengan Sepeda motornya sehingga  korbanpun berteriak sebanyak 3 kali “PENCURI”, mendengar teriakan orang-orang disekitar TKP pun langsung mengejar pelaku dan selanjutnya berhasil menangkap pelaku, beberapa menit kemudian datang beberapa orang security langsung mengamankan dan membawa pelaku bersama korban ke ruang Scurity didalam Mall tersebut, saat tiba didalam ruang Scurity korban melihat sebilah pisau diatas meja yang mana pisau tersebut adalah milik pelaku yang dijumpai Scurity dari pinggangnya.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Tim macan polsek lubuk baja langsung menuju ke nagoya hill , selanjutnya mengamankan pelaku beserta barang bukti  dan membawa pelaku kepolsek lubuk baja untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Yeldi