Pelaku jambret keok Ditangan Tim Macan Polsek Lubuk Baja .

Tim Macan polsek Lubuk Baja ( 23/07) yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik berhasil mengamankan 1 orang pelaku Jambret (spesialis kalung ) yang merupakan residivis inisial AR yang terjadi pada hari Jumat 19 Juli 2019 pkl 15.40 wib  di Komp.penuin Kec.Lubuk Baja-Kota Batam.

Menurut keterangan korban, saat korban selesai berbelanja di Pasar Penuin dan sedang berjalan diTKP tiba-tba dari arah belakang datang pelaku dengan  mengenakan jaket tentara dan helm warna hitam dengan mengendarai Sepeda motor warna hitam dengan merk dan no. pol tidak tahu menghampiri dan merampas kalung yang dikenakan korban, setelah kalung berhasil diambil pelaku langsung melarikan diri.

Mendapat laporan itu tim macan langsung mendatangi tkp dan menjumpai korban. Selanjutnya tim macan langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Pada hari senin (23/07) tim macan mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada dikampung pancur sei beduk kemudian tim langsung menuju ke tempat keberadaan pelaku saat tim tiba dirumah pelaku,pelaku sempat melakukan perlawanan tetapi tim macan langsung membuat pelaku tidak berdaya serta mengamankan barang bukti 1 Unit Motor merk HONDA SONIC BP 2332 HI warna Hitam Putih,helm dan jaket,

Saat dilakukan introgasi oleh tim macan pelaku mengaku telah melakukan perbuatan ini sebanyak 24 tkp yang sebagian besar berada di wilayah polsek lubuk baja  dan 2 tkp diwilayah batu ampar serta 1 tkp yang viral di media sosial diwilayah sei beduk tepatnya di jalan raya villa panbil. selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek Lubuk Baja guna pengembangan selanjutnya dan proses penyidikan lebih lanjut.

Comments are closed.