Pelaku pembobol Toko Phoenix ditangkap Pelaku pembobol Toko Phoenix ditangkap
Akhirnya 2 orang pelaku pembobol Toko Phoenix Bumi Indah Kec.Lubuk Baja Kota Batam (26/04) berhasil ditangkap  Unit Reskrim Polsek lubuk baja yg dipimpin oleh... Pelaku pembobol Toko Phoenix ditangkap

Akhirnya 2 orang pelaku pembobol Toko Phoenix Bumi Indah Kec.Lubuk Baja Kota Batam (26/04) berhasil ditangkap  Unit Reskrim Polsek lubuk baja yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek lubuk baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik .

Awalnya unit reskrim polsek lubuk baja mendapat laporan dari korban bahwa toko phoenix bumi indah kec. Lubuk baja telah di bobol oleh orang yang tidak dikenal. Selanjutnya unit buser yang dipimpin langsung oleh kanit reskrim  IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik langsung menuju ke TKP dan melihat rekaman CCTV .

Setelah mendapatkan ciri-ciri pelaku , tim buser langsung menyebar  dan tim mendapat informasi  bahwa salah satu pelaku An.M berada di sekitar jodoh selanjutnya tim langsung berangkat dan menangkap pelaku dan dari keterangan pelaku M bahwa dia melakukan itu bersama pelaku HA als boncel .

Dari keterangan pelaku yang diamankan selanjutnya tim buser langsung mengejar pelaku lain yang keberadaannya sudah diketahui dan langsung menangkapnya dikos-kosannya tanpa perlawanan. Dari keterangan pelaku HA als boncel bahwa mereka masuk melalui pintu depan toko dan yang bertugas mengambil barang-barang adalah pelaku M sedangkan pelaku HA als boncel bertugas mengawasi diluar toko. Menurut korban toko phoenix mengalami kerugian puluhan juta rupiah

Yeldi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *