PELAKU PENADAHAN BERHASIL DITANGKAP PELAKU PENADAHAN BERHASIL DITANGKAP
Kanit Opsnal satreskrim polresta barelang IPDA Haris Baltasar Nasution, S.T.K. telah berhasil mengamankan pelaku penadahan pada kasus pencurian yang terjadi pada hari selasa tanggal... PELAKU PENADAHAN BERHASIL DITANGKAP

Kanit Opsnal satreskrim polresta barelang IPDA Haris Baltasar Nasution, S.T.K. telah berhasil mengamankan pelaku penadahan pada kasus pencurian yang terjadi pada hari selasa tanggal 21 mei 2019 pukul 19.40 wib di simpang legenda malaka.

Tersangka yang berinisial EZP(30) sebagai pelaku penadahan 1 Unit Handpone Redmi Not 4 x diamankan Di Perum GMP Blok B No 71 Piayu Kota Batam pada hari kamis tanggal 13 juni 2019 pukul 23.45 wib dan kemudian di bawa ke polresta barelang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah diamankan dan diintrograsi pelaku mengakui telah membeli barang tersebut dari pelaku yang mencuri handphone milik korban (YUHELDA).

ada pun barang bukti yang diamankan sebagai sebagai beriku
– 1 Unit Handpone Redmi Not 4 x

Akibat dari perbuatannya pelaku penadahan yang berinisial EZP(30) di jerat Pasal 480 KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 4 tahun. 

Satreskrim Polresta Barelang

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *