Pelaku Pencurian di PT. SCHNEIDER ELECTRIC berhasil diamankan

Selasa (13/08/19) sekira pukul 20.00 Wib unit reskrim Polsek Sei Beduk mengamankan 1 (satu) orang pelaku pencurian di PT. Schneider Electric terhadap barang berupa 1 (satu) batang timah yang telah dipotong menjadi 3 bagian.

Berawal informasi dari Pihak PT. Schneider Electric Kawasan Industri Batamindo bahwa pihak PT telah mengamankan 1( satu ) orang karyawan PT tersebut, yang mana karyawan tersebut diduga telah melakukan tindak pidana pencurian barang berupa 1 (satu) batang timah yang telah dipotong menjadi 3 bagian milik PT , kemudian piket reskrim dan unit opsnal langsung menuju TKP. Sesampainya disana unit reskrim & opsnal melakukan interogasi terhadap pelaku tersebut dan mengakui perbuatannya. Selanjutnya pelaku langsung diamankan beserta barang bukti dan dibawa ke Polsek Sei Beduk guna proses lebih lanjut.

“pelaku yang berhasil diamankan yakni HR (30) yang merupakan karyawan PT. Schneider Electric Kawasan Industri Batamindo tersebut” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH, MH.

Kanit Reskrim IPDA BUDI SANTOSA, SH mengatakan ” barang bukti yang disita yakni 1 (satu) buah tas selempang warna abu-abu dan 3 (tiga) buah potongan batang timah dengan berat 3,3kg. Sampai saat ini masih dilakukan pengembangan terhadap ketiga pelaku tersebut”



Comments are closed.