Pelaku Pencurian handphone terekam CCTV Pelaku Pencurian handphone terekam CCTV
Pelaku pencurian handphone yang terjadi dilapangan futsal pelita (11/05) berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk... Pelaku Pencurian handphone terekam CCTV

Pelaku pencurian handphone yang terjadi dilapangan futsal pelita (11/05) berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja IPTU AWAL SYABAN HARAHAP S,ik .

Awalnya korban an. BETTRAND DINATA LAOLI bersama temannya bermain futsal di pelita dan meletakkan handphonenya di dalam tas dan tas tersebut di gantungkan di samping lapangan futsal. Setelah korban dan temannya selesai main futsal dan mau mengambil handphonenya , ternyata handphone miliknya dan temannya sudah tidak ada lagi didalam tasnya.

Mendapat laporan tersebut unit opsnal langsung mengecek ke Tkp dan melihat rekaman cctv selanjutnya melakukan penyelidikan terhadap pelaku.

Tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku inisial HS sedang berada di ruli bukit senyum kec.batu ampar kemudian Opsnal Polsek Lubuk Baja langsung menuju keberadaan Pelaku dan langsung mengamankan pelaku kemudian tim melakukan pengembangan terkait barang bukti yang sudah dijual ke seseorang Inisial J selanjutnya tim bergerak menuju keberadaan pelaku yang berdasarkan informasi sedang berada di pasar Avava kemudian tim langsung menuju avava dan mengamankan pelaku J selanjutnya pelaku dan pelaku J dibawa ke Polsek Lubuk Baja

Yeldi