Pelaku Penganiayaan Berat Diamankan Tim Buser Polsek Batuaji.

Pelaku penganiayaan berat terhadap korban berinisial RP yang terjadi pada hari selasa tanggal 16 juli 2019 sekitar pukul 21.00 wib di salah satu warnet di kelurahan kibing kecamatan batuaji, akhirnya berhasil diamankan oleh tim buser Polsek Batuaji yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing, SH.

Adalah EV (20 tahun) pelaku penganiayaan berat berhasil diamankan pada hari rabu tanggal 17 juli 2019 sekitar pukul 16.00 wib di rumahnya ruli tembesi lestari.

Terjadinya penganiayaan berat tersebut berawal saat korban RP bersama adiknya JB sedang nongkrong diwarnet tersebut. Pelaku tiba-tiba datang dan bertanya kepada korban ” ada kerjaan yang kalian tau disini” kemudian korban menjawab “ada dicucian motor situ” kemudian pelaku menjawab ” mau makan apa kalau kerja dicucian itu”kemudian korban menjawab lagi “semangkok mie ayam aja tak apa-apa”. Mendengar jawaban korban pelaku emosi dan menendang kepala korban sehingga mengakibatkan kepala korban terbentur kedinding tembok dan kemudian pelaku pergi meninggalkan lokasi kejadian. sekitar pukul 22.00 wib korban pulang kerumah dan mengeluhkan rasa sakit dibagian kepalanya, kemudian orangtua korban membawa korban ke rs embung fatimah, sesampainya dirumah sakit korban sudah tidak sadarkan diri.

Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing,SH membenarkan penangkapan terhadap pelaku penganiayaan berat tersebut. “saat ini pelaku sudah kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” ujar Iptu Melky

Atas perbuatannya penyidik menjerat pelaku dengan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal 5 tahun.

Comments are closed.