PELAYANAN SKCK POLSEK SAGULUNG TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

Salah satu wujud pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan transparansi. Demikian pula yang dilaksanakan oleh anggota Sat Intelkam Polsek Sagulung, melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat yang membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian).

Anggota Sat Intelkam Polsek Sagulung melayani penerimaan SKCK bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan sekolah, ataupun guru-guru yang ingin menjabat sebagai Kepala Sekolah. Mengurus surat-surat sebagai persyaratan pendaftaran menjadi sangat utama, khususnya bagi warga masyarakat wilayah hukum Polsek Sagulung baik yang baru mau masuk melamar pekerjaan maupun yang akan memperpanjang SKCK bisa terlayani dengan baik selama pandemi covid 19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemohon yang datang harus membawa persyaratan lengkap sesuai ketentuan, Proses pembuatan SKCK di Polsek Sagulung membutuhkan waktu 1 hari dikarenakan masa pandemi ini yang membuat kita harus menjaga jarak dan juga SKCK selalu ramai pengunjung, maka dari itu pihak Polsek Sagulung memutuskan untuk menyelesaikan pembuatan SKCK dalam waktu 1 hari demi memutus mata rantai penyebaran covid ini. Syarat pembuatan SKCK adalah Dengan catatan yang bersangkutan tidak mempunyai catatan kriminal.

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H  menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul – betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Sagulung dengan berpedoman 3S (Senyum, Salam, Sapa). Sehingga Warga masyarakat dapat merasa puas dengan Pelayanan dari anggota Sat Intelkam Polsek Sagulung.

Comments are closed.