Pelepasan Jamaah Calon Haji Kloter 28 di Embarkasi Batam

Batam Kota, Kamis, 01/08/2019 sekira pukul 04.30 Wib Embarkasi Batam melaksanakan kegiatan pelepasan Jemaah Calon Haji Kloter 28 asal Provinsi Kepri dan Provinsi Jambi Oleh Bpk Dr.H.Tengku Said Arif Fadillah S.Sos,M.Si (Sekda Provinsi Kepri) di ruang aula Arafah 2 Asrama Haji Kota Batam.

Jumlah Jemaah Calon Haji yang berangkat pada kloter 28 ini sebanyak 446 (empat ratus empat puluh enam) orang, dengan rincian Provinsi Jambi : 164 (seratus enam puluh empat) orang dan Provinsi Kepri : 277 (dua ratus tujuh puluh tujuh) orang dan petugas kloter 5 (lima) orang

Dalam kloter 28 ini terdapat Jamaah Calon Haji Tertua adalah Ibu Kamirah Darman Darmo berusia 88 tahun berasal dari Kota Batam dan Jamaah Calon Haji Termuda adalah Muhammad Reza Alexander berusia 18 tahun asal Batam, ujar Bpk. H. Tengku Said Arif Fadillah.

Sampai saat ini Embarkasi Batam telah memberangkatkan 28 kloter dengan jumlah jamaah 12.058 (dua belas ribu lima puluh delapan) orang.

Selama dalam kegiatan keberangkatan calon jamaah haji tersebut dilakukan pengamanan oleh jajaran polresta barelang dan polsek batam kota agar kegiatan keberangkatan Jamaah Calon Haji tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Comments are closed.