PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN MENGGUNAKAN MASKER OLEH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI POLSEK BENGKONG
Bengkong – Pada Hari Rabu tanggal tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 10.45 Wib dilaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan menggunakan masker oleh Presiden Republik... PEMASANGAN SPANDUK HIMBAUAN MENGGUNAKAN MASKER OLEH PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA DI POLSEK BENGKONG

Bengkong – Pada Hari Rabu tanggal tanggal 26 Agustus 2020 sekira pukul 10.45 Wib dilaksanakan kegiatan pemasangan spanduk himbauan menggunakan masker oleh Presiden Republik Indonesia di Mako Polsek Bengkong. Penanggung Jawab pemasangan spanduk adalah Kapolsek Bengkong AKP YUHENDRI JANUAR, S.H. M.Hum.

Dengan memasang spanduk himbauan menggunakan masker di Polsek Bengkong agar warga atau masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, jaga jarak antara satu dengan yang lainnya. Juga tampak didepan Pintu masuk Mako Polsek Banner Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 sebelum memasuki Mako Polsek Bengkong.

Maksud dan Tujuan dipasangkannya spanduk adalah untuk mengingatkan kembali ke Warga Masyarakat Pentingnya menggunakan Masker dalam beraktifitas sehari hari, untuk menghindari penularan wabah Covid – 19.

Handoko Pasaribu