Pembagian Sembako Oleh Polsek Lubuk Baja Pembagian Sembako Oleh Polsek Lubuk Baja
Polsek Lubuk Baja (26/09) melaksanakan kegiatan pembagian pembagian sembako untuk warga tanjung uma kel.tanjung uma kec.lubuk baja Kota Batam. Kegiatan tersebut merupakan inovasi polsek... Pembagian Sembako Oleh Polsek Lubuk Baja

Polsek Lubuk Baja (26/09) melaksanakan kegiatan pembagian pembagian sembako untuk warga tanjung uma kel.tanjung uma kec.lubuk baja Kota Batam.

Kegiatan tersebut merupakan inovasi polsek lubuk baja dengan masyarakat khususnya diwilayah kec. Lubuk Baja dengan teman Saling berbagi antar sesama.

Dalam kesempatan ini pembagian sembako dilaksanakan di aula kantor lurah tanjung uma yang di hadiri juga oleh Bpk. Iwan, SE (Lurah Tanjung Uma) dan warga tanjung uma.

Kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI yang diwakili oleh kanit binmas Iptu Karel Hutahean menyampaikan kata sambutan antara lain:

– Selamat siang dan terimakasih kepada warga Tg.Uma yang sudah hadir, ini adalah kegiatan Polsek Lubuk Baja dalam berbagi asih kepada warga kurang mampu yang ada di Tg.Uma.

– Kami berharap kegiatan ini di sambut positif oleh warga Tg.Uma dan ini bentuk rasa kepedulian antar sesama.

Dan tidak lupa juga lurah kel.tanjung uma bapak Iwan SE menyampaikan:

– Terimakasih kepada Polsek Lubuk Baja  yang telah mengadakan tali asih di Kel.Tanjung Uma sebagai bentuk kepedulian antar sesama.

– Ini adalah sebuah motofasi bagi kami bagi kami utk bisa mencontok kegiatan yang positif ini di tengah masyarakat Tg.Uma yang kurang mampu.

Selanjutnya dilaksanakan penyerahan sembako kepada warga di kel.Tanjung uma kurang mampu sebanyak 150 bungkus sembako.

Dengan adanya kehadiran Polri/Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi