PEMBUATAN SKCK TERUS MENINGKAT, POLSEK SAGULUNG TETAP PATUHI PROKES

Pemohon pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Sagulung terus meningkat

Namun ramainya pemohon ini, Polsek Sagulung tetap mewajibkan pemohon agar tetap patuhi protokol kesehatan. Pemohon yang ingin mengajukan pembuatan SKCK harus menjaga jarak. Guna menghindari kerumunan, pelayanan pembuatan SKCK agar ditinggal dan diambil pada hari berikutnya.

Pemohon yang datang ke Mako Polsek Sagulung Wajib menggunakan helm dan mematuhi prokes baik untuk membuat SKCK ataupun membuat Surat Pengaduan(SPK). Sebelum berurusan, warga harus mencuci tangan terlebih dahulu di tempat yang sudah disediakan.

Dalam mengantri pembuatan SKCK maupun Surat Pengaduan(SPK) diminta agar warga masyarakat menjaga jarak saat duduk mengantri. Hal ini dilakukan demi mencegah mata rantai penyebaran covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Sagulung.

“Dalam masa pandemi seperti ini, bagi warga masyarakat yang ingin berurusan di Polsek Sagulung diminta agar WAJIB mematuhi protokol kesehatan, seperti mematuhi 3M(Memakai Masker, Mencuci Tangan,Menjaga Jarak). Hal ini Kita lakukan agar mencegah meningkatnya virus covid-19 ini,” ujar Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H .

Comments are closed.