Pembukaan MTQ Tingkat Kec. Bulang Berlangsung Aman.
Bulang – Dilapangan tenis Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, telah berlangsung kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kec. Bulang, Jumat (21/02/2020).... Pembukaan MTQ Tingkat Kec. Bulang Berlangsung Aman.

Bulang – Dilapangan tenis Kel. Pulau Buluh Kec. Bulang Kota Batam, telah berlangsung kegiatan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kec. Bulang, Jumat (21/02/2020).

Sekitar 500 orang hadir dalam acara tersebut dan dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Bapak Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si, OPD Kota Batam, anggota DPRD Kota Batam, Camat Bulang Bapak Nasrun, S.Pd, Kepala KUA Kec. Bulang Bapak Nazri, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA, perwakilan Danramil Batam Barat, Ketua LAM Kec. Bulang, Lurah se-Kec. Bulang, Ketua LPTQ Kec. Bulang, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Kec. Bulang, Ketua RT/RW se-Kec. Bulang, ormas Islam se-Kec. Bulang dan peserta MTQ dari 6 kelurahan.

Acara dimulai dengan pawai Ta’aruf dan Defile, kemudian dilanjutkan dengan tari persembahan hingga pembacaan doa sampai dengan sambutan Wakil Walikota Batam sekaligus membuka kegiata MTQ tingkat Kec. Bulang tahun 2020.

Dalam sambutannya kepada seluruh hadirin, Wawako mengingatkan bahwa pelaksanaan MTQ jangan hanya sekedar ceremonial saja, melainkan semakin mencitai Al-qur’an, memaknai Al-qur’an dan mengamalkan Al-qur’an dalam kehidupan.

Kapolsek Batuaji yang juga hadir dalam acara pembukaan tersebut mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah mempersiapkan acara dengan baik terutama dalam hal keamanan yang selalu berkoordinasi dengan Polsek.

“sebagai bentuk tanggungjawab dan kebersamaan Polsek Batuaji, saya hadir langsung dan mengikutsertakan personil kami untuk melaksanakan pengamanan acara pembukaan MTQ ini” ungkap Kapolsek Batuaji kepada media.

“para Bhabinkamtibmas sudah saya arahkan untuk ikut membantu panitia sampai dengan acara penutupan besok” tambah Kapolsek Batuaji.

Polsek Batu Aji